Bokep

Bokep, Video Mengasyikkan Perusak Moral Bangsa

 

Bila kita mendengar kata BOKEP, maka pasti kata itu sudah tak akan asing lagi di telinga kita. Bahkan kata yang sebenarnya tak pantas itu sudah sangat akrab di telinga para generasi muda kita, dari yang duduk di bangku SMA hingga yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Mereka bisa mengenal “video mengasyikkan” ini karena adanya perkembangan zaman serta perkembangan teknologi yang makin lama makin maju. Tak mengherankan pula bahwa bokep makin mudah dinikmati oleh berbagai kalangan di masyarakat kita, termasuk para generasi penerus bangsa.

 

Yang lebih mengherankan dan membuat kita geleng-geleng kepala adalah banyak warnet alias warung internet yang dengan sengaja menyediakan ratusan hingga ribuan koleksi video bokep ini di komputer mereka. Hal ini mungkin saja dimaksudkan untuk menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi warnet mereka, agar semakin banyak orang yang mengunjunginya dan mereka bisa meraup keuntungan yang lebih besar dari hal itu. Secara logika, kita pun pastinya akan lebih tertarik untuk berkunjung ke warnet yang menyediakan koleksi banyak film, software yang tinggal kita copy, dan tentunya bokep ini, dibandingkan dengan warnet-warnet yang hanya menyediakan fasilitas internet saja.

 

Nah, dengan makin maraknya peredaran bokep baik itu yang lokal ataupun yang dari luar negeri, pastinya moral dari bangsa kita akan semakin terpuruk. Hal ini akan sangat jauh berbeda dengan para generasi muda di zaman dulu, yang selalu giat belajar dan mereka selalu berusaha keras untuk memperjuangkan apa yang mereka impikan. Berbeda halnya dengan generasi muda kita saat ini, yang hanya dapat menikmati semuanya dengan cara instan, mengonsumsi narkoba, tak peduli dengan aturan, dan tak jarang juga yang hamil ataupun menghamili di luar nikah.

 

Para generasi muda yang seperti ini pastinya mereka sudah pernah atau bahkan sering dijejali oleh film-film bokep ke dalam pikiran mereka. Apa yang telah mereka tonton pastinya membuat mereka penasaran dan sangat ingin untuk segera merasakannya secara langsung, tentang sensasi yang bisa mereka dapatkan seperti adegan-adegan dalam film tersebut.

 

Dari sini saja kita sudah bisa mengambil kesimpulan bahwa bokep adalah sebuah “alat” yang sangat ampuh untuk merusak moral bangsa kita yang katanya adalah bangsa yang beradab. Hanya dalam waktu sekejap saja para generasi muda kita hancur oleh bokep ini. Lalu bagaimanakah cara untuk mengatasinya? Memang sulit untuk menjawab pertanyaan yang satu ini. Yang harus kita perhatikan adalah kesadaran dari para orang tua untuk selalu memberikan pengawasan kepada anak-anaknya. Sebab, di sini peran orang tua adalah yang sangat besar di dalam menekan rusaknya moral bangsa kita. Anak-anak memiliki waktu 70 persen lebih banyak bersama orang tua dan keluarga mereka, maka dari itu di sinilah kita sebagai orang tua harus mendidik generasi muda kita dengan baik.

 

Baca juga artikel tentang Porn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>